Rabu, 17 Agustus 2016

Pengertian Bahasa Pemrograman PHP

Pengertian Bahasa Pemrograman PHP


Pengertian PHP 

PHP yaitu bahasa pemrograman script server-side yg dirancang buat pengembangan website. diluar itu, PHP serta sanggup diperlukan sbg bahasa pemrograman umum (wikipedia). PHP di kembangkan kepada thn 1995 oleh Rasmus Lerdorf, & waktu ini dikelola oleh The PHP Grup. Web resmi PHP beralamat di http : //www.php.net. 

PHP dinamakan bahasa pemrograman server side sebab PHP diproses terhadap pc server. Elemen ini tidak serupa di bandingkan bersama bahasa pemrograman client-side seperti JavaScript yg diproses kepada situs browser (client). 

Terhadap awalnya PHP yaitu singkatan dari Personal Home Laman. Serasi dgn namanya, PHP difungsikan buat menciptakan web pribadi. Dalam sekian banyak thn perkembangannya, PHP menjelma jadi bahasa pemrograman situs yg powerful & selain dipakai buat menciptakan halaman situs sederhana, namun pun situs terkenal yg dimanfaatkan oleh jutaan orang seperti wikipedia, wordpress, joomla, dll.

Setelah anda paham dengan pengertian PHP dan akan masuk ke pemrogramannya, anda bisa liahat di tutorial palikasi PHP , anda akan banyak pengalam di sana. 

Sekian artikel tentang Pengertian Bahasa Pemrograman PHP semoga bisa memberi penjelasan buat anda , meskipun hanya sedikit. sekian terimaksih

Related Posts

Pengertian Bahasa Pemrograman PHP
4/ 5
Oleh